Berita

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati pimpin apel peringatan Hari Korupsi Sedunia (Hakordia) 2023 sekaligus melakukan penandatanganan Pakta Integritas bersama memberantas korupsi, bertempat di Alun - Alun Sasono Langen Putro Sragen, Jumat (9/12/2022).

Dalam sambutanya di apel peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tersebut bupati menegaskan bahwa upaya pencegahan korupsi dilingkungan Kabupaten Sragen diantaranya, memberikan pelayanan publik yang optimal kepada seluruh masyarakat, selain itu dengan penerapan sistem teknologi informasi yang selalu dikembangkan di Kabupaten Sragen dalam pelaksanaan pemerintahan, seperti contohnya Siskeudes. Menurutnya butuh komitmen dari semua pihak khususnya lingkungan pemerintahan untuk memberantas korupsi di Indonesia, sesuai dengan Misi keduanya yaitu Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, inovatif, efektif, terpercaya dan bersinergi dengan pelayanan publik berbasis teknologi.

Usai apel, Bupati dan jajaran Forkopimdamenandatangani pakta integritas dilanjutkan pembagian stiker ajakan lawan korupsi kepada pengendara yang melintas didepan Kantor Dinas Bupati Sragen. (Dng)